Sinopsis Film The Pink Panther 2 (2009) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Pink Panther 2 (2009) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Pink Panther 2 (2009), review Film The Pink Panther 2 (2009), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Pink Panther 2 (2009), daftar pemain/pemeran Film The Pink Panther 2 (2009), cuplikan video trailer Film The Pink Panther 2 (2009). Film The Pink Panther 2 (2009) adalah film bergenre action comedy yang dirilis pada 6 Februari 2009. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 23.00 WIB.

Film The Pink Panther 2 (2009) disutradarai oleh Herald Zwart dengan durasi sekitar 92 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Pink Panther 2 (2009), informasi detil dan para pemain/pemeran Film The Pink Panther 2 (2009) serta cuplikan video trailer Film The Pink Panther 2 (2009):

Sinopsis Film The Pink Panther 2 (2009)


Film The Pink Panther 2 (2009) menceritakan tentang seorang pencuri professional, The Tornado (Johny Hallyday), yang sudah mencuri sebuah artefak berharga seperti Magna Carta, The Turin Shroud, dan pedang kerajaan di Kyoto. Pemerintah Prancis kemudian mengutus Dream team yang terdiri dari detektif amatiran untuk menyelesaikan kasus tersebut. Inspektur Clouseau (Steve Martin), dipekerjakan kembali untuk bergabung bersama Dream Team di Jepang. Sesaat ia akan meninggalkan Prancis, permata The Pink Panther juga telah dicuri, mencegah Clouseau pergi, dan kembali ke tempat kejadian perkara, dimana para anggota Dream Team telah berkumpul di sana. Mereka pergi ke roma untuk menyelidiki perdagangan gelap, Alonso Avellaneda (Jeremy Irons) yang pernah membuat kesepakatan dengan The Tornado.

Masih di malam yang sama, Clouseau dan partnernya, Ponton (Jean Reno), memata-matai Avellaneda menggunakan kabel yang sudah disangkutkan padanya, saat ia akan keluar untuk makan malam dengan kekasihnya, Nicole (Emily Mortimer) di sebuah restoran. Karena tiga bulan sebelumnya mereka pernah membakar restoran itu, Clouseau berpura-pura menjadi seorang penari, dan mengganti kabelnya ke meja Nicole. Dalam usahanya itu, ia malah membakar restoran itu lagi. Di waktu yang sama, The Tornado berhasil mencuri cincin Pope, membuat banyak opini negatif publik tentang Dream team.

Kelakuan Clouseau yang tidak masuk akal kemudian membuatnya dikeluarkan dari Dream Team, tetapi kemudian dipanggil kembali ke sebuah kantor dimana mereka menemukan Tornado telah bunuh diri dan meninggalkan surat wasiat bahwa ia sudah menghancurkan The Pink Panther dan meninggalkan barang curiannya tersebut. Semua orang percaya bahwa Tornado sudah meninggal, yang tentunya mengakhiri perjalanan kasus ini, namun tidak untuk Clouseau yang yakin bahwa Tornado bukanlah pencurinya.

Dream Team akhirnya menyadari bahwa kemungkinan, mantan pacar Tornado, Nicole, adalah pencuri sebenarnya, berlindung di balik nama Tornado. Ia mengatur agar perhatian teralihkan kepada artefak yang lain, sementara ia menjual Pink Panther. Ketika Sonia mencoba kabur, Nicole memintanya untuk mengeluarkan semua yang ada pada tasnya. Sonia mengeluarkan pistol yang kemudian ia gunakan untuk menembak Clouseau, yang ternyata mengenai medalinya. Sonia kemudian kabur membawa permata yang palsu. Ternyata, Tornado menukarnya sebelum ia dibunuh. Setelah itu, semua kejahatan yang dilakukan Sonia terungkap. Dan di akhir film, Clouseau diketahui menikah dengan Nicole.

Baca Juga:
Sinopsis Film Four Brothers (2005) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Pink Panther 2 (2009)


Judul film: The Pink Panther 2 (2009)
Genre: Action, Comedy
Rilis: 6 Februari 2009
Sutradara: Herald Zwart
Durasi: 92 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Pink Panther 2 (2009):
Steve Martin sebagai Inspector Jacques Clouseau
Aishwarya Rai Bachchan sebagai Sonia Solandres
Jean Reno sebagai Gendarme Gilbert Ponton
Emily Mortimer sebagai Nicole Durant-Clouseau
Andy GarcĂ­a sebagai Vicenzo Brancaleone
Alfred Molina sebagai Randall Pepperidge
Yuki Matsuzaki sebagai Kenji Mazuto
John Cleese sebagai Chief Inspector Charles Dreyfus
Lily Tomlin sebagai Mrs. Yvette Berengerls
Johnny Hallyday sebagai Laurence Millikin
Jeremy Irons sebagai Alonso Avellaneda
Geoffrey Palmer sebagai Commissioner Joubert
Yevgeni Lazarev sebagai The Pope

Video Trailer Film The Pink Panther 2 (2009)



Tags:
sinopsis/resensi Film The Pink Panther 2 (2009), review Film The Pink Panther 2 (2009), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Pink Panther 2 (2009), daftar pemain/pemeran Film The Pink Panther 2 (2009), cuplikan video trailer Film The Pink Panther 2 (2009), download Film The Pink Panther 2 (2009) full movie, free live streaming Film The Pink Panther 2 (2009), nonton gratis online Film The Pink Panther 2 (2009) subtitle indonesia