Sinopsis Film Doomsday (2008) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Doomsday (2008) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Doomsday (2008), review Film Doomsday (2008), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Doomsday (2008), daftar pemain/pemeran Film Doomsday (2008), cuplikan video trailer Film Doomsday (2008). Film Doomsday (2008) adalah film bergenre sci-fi, action yang dirilis pada 14 Maret 2008. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 22.00 WIB.

Film Doomsday (2008) disutradarai oleh Neil Marshall dengan durasi sekitar 105 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Doomsday (2008), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Doomsday (2008) serta cuplikan video trailer Film Doomsday (2008):

Sinopsis Film Doomsday (2008)


Film Doomsday (2008) menceritakan tentang sebuah virus berbahaya yang menyerang kota Skotlandia. Virus tersebut bernama Reaper yang sama sekali tidak diketahui asal-usulnya. Karena mendadak virus tersebut menyerang para penduduk yang tinggal di Skotlandia. Para penduduk yang terserang virus tersebut langsung mengalami sakit yang parah dan sudah hampir bisa dipastikan tidak bakalan selamat setelah terinfeksi virus tersebut.

Para peneliti kemudian berusah untuk bisa menemukan anti virus dari virus Reaper. Namun sayangnya penelitian yang mereka lakukan masih belum menemukan hasil apapun. Yang artinya virus tersebut tidak bisa disembuhkan. Hingga akhirnya pihak pemerintah memilih melakukan sebuah tindakan ekstrim. Yaitu mengkarantina seluruh Skotlandia bersama para penduduk yang telah terinfeksi virus disana. Hal tersebut dilakukan semata-mata agar virus tersebut tidak menyebar ke tempat lain.

Berpuluh tahun setelah virus tersebut tercipta namun nyatanya antivirus tersebut masih belum bisa ditemukan. Sedangkan Skotlandia sendiri masih dalam fase karantina dan membuat tempat tersebut seakan berubah menjadi tempat yang tak berpenghuni. Karena tidak dibolehkan satu orang pun untuk datang kesana.

Tentu saja hal itu dilakukan masih dengan satu tujuan yang sama yaitu agar virus reaper tidak mewabah ke berbagai tempat. Namun ternyata usaha karantina tersebut terbukti tidak efektif karena virus yang hampir mirip dengan virus reaper ditemukan di London. Para penduduknya juga mengalami sebuah wabah penyakit yang sangat mirip dengan penyakit yang disebabkan oleh Virus reaper.

Hal tersebutlah yang kemudian memaksa lembaga DDS untuk mencari tahu penyembuh dari virus tersebut. Hingga akhirnya mereka menemukan sebuah kenyataan yang mengejutkan. Yaitu ternyata ada sebagian penduduk Skotlandia yang selama ini berhasil bertahan dari virus reaper. Itu artinya mereka dapat menyembuhkan diri dari virus tersebut.

Karena ingin mengetahui rahasia dari penyembuhan tersebut sekaligus untuk menghentikan virus reaper maka dikumpulkanlah beberapa orang dalam sebuah kelompok. Kelompok tersebut ditugaskan untuk masuk ke daerah karantina di Skotlandia untuk menemukan sebagian orang yang berhasil bertahan hidup tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Film 2 Fast 2 Furious (2003) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Doomsday (2008)


Judul film: Doomsday (2008)
Genre: Sci-Fi, Action
Rilis: 14 Maret 2008
Sutradara: Neil Marshall
Durasi: 105 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Doomsday (2008):
Rhona Mitra sebagai Major Eden Sinclair of the Department of Domestic Security
Bob Hoskins sebagai Bill Nelson
Malcolm McDowell sebagai Marcus Kane
Alexander Siddig sebagai Prime Minister John Hatcher
David O'Hara sebagai Michael Canaris
Craig Conway sebagai Sol
Lee-Anne Liebenberg sebagai Viper

Video Trailer Film Doomsday (2008)



Tags:
sinopsis/resensi Film Doomsday (2008), review Film Doomsday (2008), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Doomsday (2008), daftar pemain/pemeran Film Doomsday (2008), cuplikan video trailer Film Doomsday (2008), download Film Doomsday (2008) full movie, free live streaming Film Doomsday (2008), nonton gratis online Film Doomsday (2008) subtitle indonesia