Sinopsis Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016), review Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016), daftar pemain/pemeran Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016), cuplikan video trailer Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016). Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) adalah film bioskop indonesia bergenre drama yang dirilis pada 1 September 2016. Film ini akan tayang malam ini di RCTI mulai Pkl 22.30 WIB.

Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) disutradarai oleh Monty Tiwa dan diproduksi oleh Maxima Pictures. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) serta cuplikan video trailer Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016):

Sinopsis Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016)


Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana dan bahagia. Keluarga tersebut terdiri dari seorang anak laki-laki tampan bernama Jempol (Jefan Nathanio). Jempol memiliki kedua orang tua yang sangat menyayanginya. yaitu Bagus (Teuko Rifnu Wikana) dan ibunya bernama Satri (Nirina Zubir).

Akan tetapi kebahagiaan tersebut harus tersusik tatkala ayahnya Jempol mengalami sebuah kecelakaan di tempat kerjanya. Mengetahui kejadian tersebut sang ibu bingung mencari uang untuk membiayai pengobatan suaminya, dia sampai rela mencuri uang di tempat kerjanya.

Jempol mengetahui perbuatan sang ibu yang rela mencuri uang untuk membiayai ayahnya, Dia marah kepada ibunya. pertengkaran antara Jempol dan Santri berakibat perginya Santri dari rumah.Dan sejak saat itulah Jempol harus merawat ayahnya sendirian. Hingga suatu ketika ada sebuah perlombaan lari, dan Jempol berhasi memenangkannya. Dari kemenagannya tersebut dia di panggil untuk tampil dalam acara sebuah stasiun televisi oleh Andy F Noya. Dalam acara tersebut. dia mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi kerumah. Akan kah Satri mau kembali lagi menemui anak dan suaminya?

Baca Juga:
Sinopsis Film The Guys (2017) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016)


Judul film: Aku Ingin Ibu Pulang (2016)
Genre: Drama
Rilis: 1 September 2016
Sutradara: Monty Tiwa
Durasi: 90 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016):
Nirina Zubir sebagai Satri
Teuku Rifnu Wikana sebagai Suami Satri
Jefan Nathanio sebagai Jempol
Nova Eliza
Geccha Tavvara
Deddy Mahendra Desta
Verdi Solaiman
Mario Irwinsyah
Andy F. Noya
Reza Nangin
Acha Sinaga
Fatih Unru

Video Trailer Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016)



Tags:
sinopsis/resensi Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016), review Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016), daftar pemain/pemeran Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016), cuplikan video trailer Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016), download Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) full movie, free live streaming Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016), nonton gratis online Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016)