Ashanty Unggah Foto Karangan Bunga Untuk Ibunya yang Meninggal Dunia, Netizen Malah Ada yang Bilang 'Pamer'!

Ashanty Unggah Foto Karangan Bunga Untuk Ibunya yang Meninggal Dunia, Netizen Malah Ada yang Bilang 'Pamer'! - Pada Minggu 6 November 2016 keluarga Ashanty mendapatkan musibah. Ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum meninggal dunia pada sore hari. Hal ini tentu membuat istri dari Anang Hermansyah sedih dan terpukul. Para kerabat, rekan dan juga fans turut berduka cita dengan kematian ibunda Ashanty.


Sejumlah karangan bunga juga berjajar dirumah milik Anang dan Ashanty. Karangan bunga tersebut sebagai simbol rasa bela sungkawa atas meninggalnya Ratu Farida Hanum Siddik. Salah satu karangan nya dari orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo. Bukan hanya dari Presiden saja, gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, jend TNI Mulyono dan ketua MPR RI turut mengirim karangan bunga.

Foto-foto karangan bunga dari para petinggi negara ini diunggah Ashanty dalam akun Instagramnya. Hal ini tentu membuat Ashanty bangga, karena mendapatkan karangan bunga dari para petinggi negara.

"Ini yang di upload kok dari pejabat semua....Mana ucapan juga buat rakyat biasa yang ikut takziyah... Bahkan bukankah lebih berjasa Tukang Gali kuburnya dari pada Sebuah rangkaian bungah....Ini Mau Pamer atau apaaa.....haiyaaah," ujar Bee_yie.

Ternyata ada netizen yang tak setuju dengan unggahan Ashanty tersebut. Dirinya juga menganggap Ashanty pamer dengan karangan bunga tersebut.

"Mamanya ninggalpun masih sempet sempetnya pamer... haduuuh, nga cocok juga. Ganjil tau, lebih bagus upload foto kenanganmu sama mama gitu... jangan pamer aja kerjaannya," komentar Unionjackmedan.

Meski mendapatkan komentar negatif, namun ada beberapa netizen yang membela sikap Ashanty.

"Helloooooo... lupa y klau d kluarga bunda @ashanty_ash dubes dan anggota dewan?, krngan aj pake dributin, mau dpt jga yg pda su'uzon it???? Klai iy sya nymbang 1. Trut brduka cita y bunda.." ujar Nella_maresta.

"Itu mah bkn pamer keleus,cm ngucapin belasungkawa aja...ribet ih org indonesia mah,dikit2 kritik orglain... Kritik diri sndiri aja blm bner,itu mah terserah dia lah..instagram pnya dia sndiri knp situ2 yg pd ribet yak,weowww...." tutur Netta_09 menambahi.