Sinopsis Film Flight of the Phoenix (2004) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Flight of the Phoenix (2004) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Flight of the Phoenix (2004), review Film Flight of the Phoenix (2004), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Flight of the Phoenix (2004), daftar pemain/pemeran Film Flight of the Phoenix (2004), cuplikan video trailer Film Flight of the Phoenix (2004). Film Flight of the Phoenix (2004) adalah film bergenre drama yang dirilis pada 17 Desember 2004. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 23.00 WIB.

Film Flight of the Phoenix (2004) disutradarai oleh John Moore dengan durasi sekitar 113 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Flight of the Phoenix (2004), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Flight of the Phoenix (2004) serta cuplikan video trailer Film Flight of the Phoenix (2004):

Sinopsis Film Flight of the Phoenix (2004)


Film Flight of the Phoenix (2004) menceritakan tentang seorang pilot pesawat yang handal bernama Kapten Frank Towns (Dennis Quaid).  Pengalaman serta jam terbang tinggi yang dimiliki oleh Kapten Frank Towns membuatnya dikategorikan sebagai seorang pilot yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena berbagai pengalaman yang dialami oleh Kapten Frank Towns membuatnya mampu membaca kesempatan dalam waktu yang sangat terbatas.

Sebuah kemampuan yang tentunya sangat dibutuhkan dan juga sangat bermanfaat sebagai seorang pilot. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Kapten Frank Towns dipercaya untuk memiloti sebuah pesawat bernama pesawat Kargo C-119. Dimana pesawat tersebut akan membawa beberapa penumpang dan beberapa bahan baku untuk menuju ke sebuah tempat.

Awalnya Frank Towns menduga bahwa penerbangan kali ini tak ubahnya penerbangan-penerbangan lain yang pernah ia lakukan. Sehingga Frank Towns merasa bahwa dia tidak perlu melakukan persiapan khusus untuk penerbangan tersebut. Namun nyatanya dugaan dari Frank Towns salah besar. Karena kemudian terjadi sebuah peristiwa yang mengubah segala rencana dari Frank Towns.

Peristiwa tersebut adalah ketika di tengah penerbangan mendadak cuaca berubah dengan sangat drastis. Sehingga kemudian muncul hujan, petir bahkan badai yang sangat besar. Meskipun berstatus sebagai seorang pilot yang berpengalaman namun tetap saja Frank Towns tidak pernah terlatih untuk menghadapi situasi seperti itu.

Hingga kemudian Frank Towns kehilangan kendali dari pesawatnya. Sehingga membuat pesawat yang ia kendalikan jatuh ke tanah. Untungnya, Frank Towns dan para penumpang lainnya berhasil selamat dari kecelakaan tersebut. Mereka kemudian menyadari bahwa mereka terdampar di Gurun Gobi.

Hal tersebut tentu saja membuat mereka semua menjadi begitu panik. Karena apabila mereka tidak segera mendapatkan pertolongan maka sudah dipastikan hal buruk akan terjadi kepada mereka. Frank Towns kemudian memutuskan untuk melakukan penyelamatan dengan caranya sendiri.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Rundown (2003) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Flight of the Phoenix (2004)


Judul film: Flight of the Phoenix (2004)
Genre: Drama
Rilis: 17 Desember 2004
Sutradara: John Moore
Durasi: 113 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Flight of the Phoenix (2004):
Dennis Quaid sebagai Captain Frank Towns
Giovanni Ribisi sebagai Elliot
Tyrese Gibson sebagai A.J.
Miranda Otto sebagai Kelly Johnson
Tony Curran sebagai Alex Rodney
Hugh Laurie sebagai Ian
Scott Michael Campbell sebagai James Liddle
Sticky Fingaz sebagai Jeremy
Jacob Vargas sebagai Sammi
Kevork Malikyan sebagai Rady
Paul Ditchfield sebagai Dr. Gerber
Martin Hindy sebagai Newman
Jared Padalecki sebagai John Davis
Bob Brown sebagai Kyle
Anthony Wong sebagai Lead Smuggler

Video Trailer Film Flight of the Phoenix (2004)



Tags:
sinopsis/resensi Film Flight of the Phoenix (2004), review Film Flight of the Phoenix (2004), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Flight of the Phoenix (2004), daftar pemain/pemeran Film Flight of the Phoenix (2004), cuplikan video trailer Film Flight of the Phoenix (2004), download Film Flight of the Phoenix (2004) full movie, free live streaming Film Flight of the Phoenix (2004), nonton gratis online Film Flight of the Phoenix (2004) subtitle indonesia