Sinopsis Film Face/Off (1997) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Face/Off (1997) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update artikel terbaru kali ini ShareNetizen.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Face/Off (1997), review Film Face Off (1997), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Face/Off (1997), daftar pemain/pemeran Film Face/Off (1997), cuplikan video trailer Film Face/Off (1997). Film Face/Off (1997) adalah film bergenre action, sci-fi yang dirilis pada 27 Juni 1997. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 22.00 WIB.

Film Face/Off (1997) disutradarai oleh John Woo dengan durasi sekitar 139 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Face/Off (1997), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Face/Off (1997) serta cuplikan video trailer Film Face/Off (1997):

Sinopsis Film Face/Off (1997)


Film Face/Off (1997) menceritakan tentang seorang agen FBI bernama Sean Archer (John Travolta). Sudah banyak pelaku kriminal yang berhasil ditangkap oleh Sean Archer. Namun ada satu pelaku kriminal yang begitu Sean Archer inginkan untuk ia tangkap. Dia adalah seorang teroris bernama Castor Troy (Nicolas Cage). Hal tersebut bukan hanya untuk penegakan keadilan namun Sean Archer ingin balas dendam atas kematian putranya.

Karena salah satu aksi terror yang dilakukan oleh Castor Troy mengakibatkan putra dari Sean Archer meninggal dunia. Hingga kemudian setelah melakukan berbagai usaha, Sean Archer berhasil menangkap Castor Troy meski dengan cara kekerasan sekalipun. Namun masalahnya adalah akibat kerasnya serangan yang dilakukan oleh Sean membuat Castor harus mengalami koma.

Dan masalah terbesarnya adalah ternyata Castor sempat memasang sebuah bom kimia di salah satu tempat. Apabila bom tersebut sampai meledak maka sudah dipastikan akan memakan banyak korban. Namun Castor yang koma tentunya tidak bisa dimintai keterangan untuk memberitahu pihak berwajib dimana ia meletakan bom kimia tersebut.

Satu-satunya orang lain yang mengetahui tempat tersebut adalah saudara kandung dari Castor yang berada di penjara. Namun masalahnya adalah saudara dari Castor tersebut terkenal dengan loyalitasnya terhadap Castor. Sehingga dia tidak akan pernah membuka mulut kecuali kepada Castor apapun yang terjadi. Mengetahui keadaan semakin terdesak akhirnya Sean Archer memutuskan untuk melakukan sebuah rencana pemalsuan wajah.

Yaitu seorang dokter bedah akan ditugaskan untuk mengganti wajahnya menjadi wajah yang dimiliki oleh Castor. Nanti setelah tugas tersebut selesai dikerjakan maka dokter beda tersebut akan mengembalikan wajah milik Sean. Rencana operasi plastik pun dilakukan dan telah berhasil untuk dilakukan. Masalah kemudian datang ketika Castor bangun dari komanya dan mengetahui rencana yang dilakukan oleh Sean. Ia kemudian memaksa dokter bedah yang mengoperasi wajah Sean untuk mengganti wajahnya menjadi wajah Sean.

Setelah melakukan operasi wajah tersebut, Castor kemudian membunuh dokter bedah tersebut. Sehingga tidak ada satu orangpun yang bisa mengembalikan wajah mereka berdua. Kini mereka berdua bukan hanya memiliki wajah yang tertukar namun juga hidup yang tertukar. Sean kemudian melakukan berbagai cara untuk bisa mengembalikan kehidupannya yang dulu sebelum wajahnya tertukar menjadi wajah seorang kriminal.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Face/Off (1997)


Judul film: Face/Off (1997)
Genre: Action
Rilis: 27 Juni 1997
Sutradara: John Woo
Durasi: 139 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Face/Off (1997):
John Travolta sebagai Sean Archer/Castor Troy
Nicolas Cage sebagai Castor Troy/Sean Archer
Joan Allen sebagai Doktor Eve Archer
Alessandro Nivola sebagai Pollux Troy
Gina Gershon sebagai Sasha Hassler
Dominique Swain sebagai Jamie Archer
Nick Cassavetes sebagai Dietrich Hassler
Harve Presnell sebagai Victor Lazarro
Colm Feore sebagai Doktor Malcolm Walsh
C. C. H. Pounder sebagai Doktor Hollis Miller
John Carroll Lynch sebagai Walton
Robert Wisdom sebagai Tito
Thomas Jane sebagai Burke Hicks
James Denton sebagai Buzz
Margaret Cho sebagai Wanda
Matt Ross sebagai Loomis
Chris Bauer sebagai Dubov
Danny Masterson sebagai Karl
Tommy Flanagan sebagai Leo
Steve Hytner sebagai Agen interogasi
Romy Windsor sebagai Kimberly (sebagai Romy Walthall)
Paul Hipp sebagai Fitch
Kirk Baltz sebagai Aldo
Max Bemis dari Say Anything (grup musik) sebagai Laki-laki Altar

Cuplikan Video Trailer Film Face/Off (1997)



Tags:
sinopsis/resensi Film Face/Off (1997), review Film Face Off (1997), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Face/Off (1997), daftar pemain/pemeran Film Face/Off (1997), cuplikan video trailer Film Face/Off (1997), download Film Face/Off (1997) full movie, free live streaming Film Face/Off (1997), nonton gratis online Film Face/Off (1997) subtitle indonesia